Reaksi BTS Saat James Corden Ungkap Mendapat Ancaman Kematian dari Seorang ARMY Benarkah Jimin Sampai Menangis

- 25 November 2021, 09:23 WIB
 BTS di Late Late Show with James Corden
BTS di Late Late Show with James Corden /

EDITORNEWS – Dalam wawancara BTS dengan The Late Late Show with James Corden pada Rabu, 24 November 2021 telah memadamkan hawa panas yang telah terjadi antara James Corden dengan ARMY BTS.

Dalam wawancara yang dibagikan oleh akun YouTube resmi The Late Late Show, ada topik yang diangkat oleh leader BTS yakni RM mengenai apa yang terjadi dengan James Corden dan ARMY.

Pemilik nama Kim Namjoon itu juga menanyakan apakah James Corden baik-baik saja. James Corden kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak bermaksud menyinggung karena ia berpikir itu adalah sebuah “Jokes”.

BTS mendengarkan semua hal yang dikatakan James Corden dan beberapa dari mereka memberikan reaksi berbeda ketika James Corden menyatakan bahwa Ia mendapat pesan yang berisi harapan ia mati hari itu.

Baca Juga: Go to SOTY, Butter Milik BTS Menangkan ROTY 2021 Record Of The Year 2021

James Corden mengatakan itu adalah perasaan ekstrim yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, menyampaikan pernyataan panjang dan mengakui kesalahannya. Namun diakhir perkataannya dia bertanya kepada Jimin “Am I Still Papa Mochi?” yang berarti “apakah aku masih Papa Mochi?”.

Jimin BTS memang dikenal dengan sikapnya yang sangat lembut dan kepribadiannya yang mencintai orang lain. Beberapa ARMY menyebutnya berhati malaikat.

Saat James Corden memulai bicara mengenai hal itu sejak pertama kali, ia menepuk-nepuk bahu host The Late Late Show itu. Dia juga memegang tangannya.

Setelah James Corden menjelaskan kondisinya mengenai ia melakukan kesalahan dan tidak bermaksud akan hal itu dan mengatakan ia mendapat ancaman, kemudian bertanya apakah Ia masih Papa Mochi, Jimin yang sangat lembut itu memeluk dirinya.

Baca Juga: ARMY Kerap Dituduh Pakai Bot, RM BTS Langsung Sindir Hingga Buat Haters Kena Mental

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah