Persoalan Panas ARMY BTS dan James Corden di Masa Lalu Diakhiri RM dengan Cara Mengagumkan

- 24 November 2021, 18:32 WIB
BTS di The Late Late Show with James Corden
BTS di The Late Late Show with James Corden /

EDITORNEWS – Kehadiran BTS di acara The Late Late Show with James Corden telah membuat persoalan panas yang pernah terjadi antara ARMY BTS dan James menemui titik penyelesaian.

Persoalan bermula ketika BTS hadir di Rapat Majelis Umum PBB dan James Corden memberikan pernyataan yang kemudian menyinggung para penggemar BTS. Mereka mengaku kecewa dengan komentar James Corden.

Akibatnya James Corden dihujani dengan kritikan cukup keras dan beberapa bahkan mengungkapkan kemarahan di jejaring media sosial.

Namun, pada kesempatan dimana BTS hadir pada acara The Late Late Show with James Corden pada 24 November 2021, RM mengangkat topik masa lalu itu dan mulai menanyakan apakah pembawa acara itu baik-baik saja.

Baca Juga: Mengharukan, Pelukan Hangat Jimin BTS untuk James Corden Setelah Skandal Yang Terjadi

Dalam video wawancara BTS di acara itu, RM menanyakan hal tersebut dan mengakhiri persoalan panas dengan mengatakan “James tidak apa-apa, kami menghargai permintaan maafmu”.

James Corden juga turut mengatakan bahwa Ia menyukai BTS dan menyukai seluruh ARMY BTS. Hal itu membuat beberapa penggemar meninggalkan komentar di video acara tersebut.

Kebanyakan dari ARMY BTS mengatakan bahwa persoalan panas itu telah selesai dan RM mengangkat topik itu agar mengakhirinya. Beberapa ARMY meninggalkan komentar dan mengatakan mereka menerima permintaan maaf tersebut.

“BTS mengajarkan kita untuk memaafkan orang lain dan tidak menyimpan dendam” ujar seorang penggemar.

Baca Juga: 3 Momen Harmonis Jimin BTS dan James Corden Seperti Ayah dan Anak Kandung, ARMY Perlu Lihat Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah