Jangan Lupakan Jasa Papa Bear Untuk BTS, Ini Fakta Menarik Bang PD yang Perlu ARMY Ketahui

- 24 November 2021, 19:37 WIB
Bang Si Hyuk
Bang Si Hyuk /

EDITORNEWS - Bang Si Hyuk adalah pendiri dari agensi BigHit Entertainment dan telah menjadi sosok dibalik lahirnya grub Idol BTS.

Ia adalah seorang pebisnis hebat yang berhasil membawa BTS berkembang besar hingga mampu berkontribusi banyak pada perekonomian Korea Selatan.

Bang Si Hyuk memiliki panggilan akrab didalam agensi yaitu, 'Hitman Bang'. Untuk lebih mengenalnya, yuk kita simak beberapa fakta dari 'Hitman Bang' yang perlu kamu ketahui,

1.Seorang CEO Bang Si Hyuk merupakan seorang CEO dari agensi BigHit Entertaintment sekaligus BigHit Label. Ia merupakan anggota dari agensi JYP entertaintmen yang kemudian keluar untuk mendirikan agensi sendiri.

Baca Juga: Momen Lama, V BTS dan Gadis yang Terlihat Bak Adegan Ambigu, ARMY: Gadis Itu Akan Mati

Bang Si Hyuk mendirikan BigHit pada tahun 2005 yang kemudian berhasil melahirkan berbagai grub idol seperti Glam, BTS, dan TXT.

Dengan peresmian nama baru BigHit menjadi HYBE beberapa waktu lalu, ia juga secara resmi telah menjadi CEO dari perusahaan raksasa HYBE Ltd.

Lahirnya nama HYBE dilakukan atas alasan nama BigHit Entertaintmet yang sudah tidak relevan dengan kondisi perkembangan BigHit saat ini. Dibawah nama HYBE, BigHit melebarkan sayap yang lebih besar tidak hanya dibidang musik saja namun keberbagai bidang lainya.

2. Pernah menjadi bagian dari JYP Entertainment. Bang Si Hyuk sebelumnya adalah bagian dari agensi JYP Entertainment. CEO dari JYP Entertaintment, Park Jin Young, adalah sahabatnya sejak lama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah