ARMY Indonesia Ini Bagikan Pengalamannya Liat Bangtan di Incheon Airport

- 18 November 2021, 11:11 WIB
Bangtan ketika di Airport/@annyeongitsbie
Bangtan ketika di Airport/@annyeongitsbie /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini BTS menjadi perbincangan hangat netizen terutama ARMY karena keberangkatan mereka ke Los Angeles, Amerika, pada Rabu, 17 November 2021 lalu.

Banyak ARMY yang sudah menunggu jepretan-jepretan mereka ketika di Airport, karena diketahui bahwa style mereka saat akan bepergian selalu menjadi sorotan.

Terlihat dari foto dan video yang beredar di sosial media, banyak media dan juga ARMY yang rela datang ke Airport untuk menyaksikan keberangkatan BTS ke Los Angeles.

Seorang ARMY Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Korea Selatan dengan akun Instagram bernama @annyeongitsbie membagikan pengalamannya saat sengaja datang ke Airport untuk melihat BTS dari dekat.

Baca Juga: Ada Apa dengan BTS dan ARMY Pada September 2039 Mendatang? Fakta Reuni BTS dalam Kenangan

ARMY tersebut bahkan bisa melihat satu-persatu ketujuh lelaki itu saat melintas di depannya.

Fans dan wartawan berdiri dengan tertib disalah satu sisi dengan diberikan pembatas dan dijaga oleh beberapa petugas keamanan disana.

Walaupun hanya bisa melihat dengan waktu yang sangat singkat, tetapi tentu saja ARMY tersebut merasa senang bisa menyaksikan BTS secara langsung.

Baca Juga: Media dan Fans yang Menunggu BTS Terpaksa Gigit Jari Karena Tak Bisa Melihat Bangtan Tiba di Airport, Kenapa?

Sementara itu BTS diketahui telah tiba di Los Angeles dini hari waktu Indonesia, hal itu diketahui dari postingan Jin yang menyampaikan bahwa mereka telah sampai dengan selamat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah