Bukan Maen, Harga Penthouse G-Dragon BIGBANG Bikin Saingan Jennie BLACKPINK Bertambah

- 15 November 2021, 15:33 WIB
G-Dragon
G-Dragon /

EDITORNEWS - Kwon Ji-yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon adalah rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Korea Selatan.

Debut sebagai salah satu anggota grup band BIGBANG pada tahun 2006, G-Dragon sangat dikagumi oleh banyak orang karena talenta dan visualnya.

Penyanyi kelahiran 18 Agustus 1988 ini belakangan membuat netizen heboh karena harga penthouse tempat tinggalnya yang bikin melongo dan alasannya tinggal disitu terungkap.

Siaran 12 November dari 'Entertainment Live' KBS menampilkan beberapa juta dolar rumah impian selebriti dalam episode bertema, 'Pilihan 1% teratas, dunia tempat mereka tinggal!'.

Baca Juga: Dijahili ARMY, Jin Buktikan Ketampanan Paripurnanya

Di sini, G-Dragon disebutkan, bersama dengan penthouse 9 miliar won (Rp 108,243,010,080). Penthouse G-Dragon, yang terkenal tidak hanya di Korea tetapi juga sering disebutkan di media luar negeri, terdiri dari sembilan bangunan.

Ada fasilitas komunitas kelas atas yang hanya ditawarkan kepada penghuni, termasuk layanan sarapan, pusat kebugaran, lapangan basket, kolam renang, tempat latihan golf, dan hidangan yang dimasak oleh koki hotel terkenal.

Penthouse tempat G-Dragon tinggal diketahui menelan biaya sekitar 9 miliar won, dan hanya biaya pemeliharaan yang bertambah hingga sekitar 1 juta won (Rp 12,027,001) per bulan.

Secara khusus, di acara tersebut terungkap alasan mengapa G-Dragon memilih untuk tinggal di lokasi yang sangat mewah dan dengan keamanan yang tinggi menarik perhatian.

Di penthouse-nya, ada lift pribadi dan tempat parkir yang hanya digunakan olehnya, yang menawarkan perlindungan privasi yang berat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah