Begini Jadinya Jika V BTS Gabung Rumpi dengan Mode Sesuka Hati

- 14 November 2021, 13:30 WIB
Taehyung/V BTS
Taehyung/V BTS /

EDITORNEWS - Para member BTS memang selalu menampakan kekompakan mereka dalam segala hal. Selalu bersama dalam keadaan susah dan senang, para member bahkan terlihat seperti kakak dan adi kandung.

Dalam aktivitas santai mereka, akan tampak kebahagiaan dengan saling bercanda tawa dan berbagi candaan satu sama lainnya.

Namun pada suatu momen di mana saat para member BTS tengah berbincang-bincang sebelum mereka istirahat, seperti biasanya mereka akan selalu bercanda tawa mengingat aktivitas pada hari itu.

Ketika Kim Seok Jin, Jungkook, Jimin, Min Yoongi, Namjoon dan J-hope tengah bercanda tawa, namun berbeda dengan sosok Taehyung yang tampak lesu dan mengantuk.

Baca Juga: Game Ini Membuat Member BTS Kehilangan Visual, Yakin Gak Ngakak?

Disela-sela tawa canda para member BTS, Taehyung hanya terdiam dan memperhatikan para member lain yang tertawa, dan ia hanya berdiam di atas kasur.

Seperti pada gambar di atas, di mana tampak bahwa Taehyung sedang mengamati mereka yang tengah tertawa dan bercanda. Terlihat sangat lelah, wajah Tae sedikit tak bersemangat dibanding member yang lain, ngantuk banget nih si Tae kayaknya MY, hihihi.

Baca Juga: Jika Tomat Jadi Bahan Masakan, Tapi Tidak dengan V BTS, Lihat Cara Tae Makan Tomat Mentah

"Taehyung be like' akutuh ngantuk hyung", ujar fans dengan nama akun @alqorniesurya7.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah