Shin Min Ah Ditunjuk Sebagai Duta Global Gucci

- 12 November 2021, 10:55 WIB
Shin Min Ah
Shin Min Ah /Instagram

EDITORNEWS - Shin Min Ah merupakan seorang aktris kelahiran Korea Selatan dimana dirinya akan beradu akting dengan aktris Kim Seon Ho

Lebih lanjutnya Shin Min A merupakan seorang aktris Korea Selatan namanya dikenal saat membintangi sebuah drama televisi seperti A Love to Kill, My Girlfriend Is a Gu Mi Ho, dan Arang and the Magistrate.

Dikutip dari Allkpop pada tanggal 11 November kemarin Gucci mengumumkan akan menjadikan Shin Min Ah sebagai brand ambassador produknya.

"Gaya Shin Min Ah yang canggih dan tak tertandingi serta keyakinannya dalam mengejar keragaman dan menghormati ekspresi diri mirip dengan filosofi Gucci," ucapnya.

Baca Juga: BTS Akan Menyiarkan Secara ONLINE Konser Permission to Dance On Stage Mereka di LA

Merek mewah lebih lanjut menyatakan menantikan perjalanan mereka dengan Shin Min Ah, yang akan menjadi model desain direktur kreatif Alessandro Michele.

Sementara itu Shin Min Ah saat ini sedang syuting drama mendatang penulis skenario Noh Hee Kyung 'Our Blues' bersama Kim Woo Bin.

Dibantu dengan Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa serta Lee Jung Jae juga ditunjuk sebagai duta global Gucci lainnya.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Akan Berpartisipasi Dalam Drama Snowdrop Mendatang

Shin Min Ah merupakan salah satu K-Pop Korea Selatan yang berhasil mengharumkan nama mereka berkat prestasi yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x