Segera Tayang, Ini Bocoran Jadwal Tayang Drama Snowdrop Jisoo BLACKPINK

- 10 November 2021, 08:36 WIB
Snowdrop Jisoo BLACKPINK akan segera tayang
Snowdrop Jisoo BLACKPINK akan segera tayang /

EDITORNEWS - Dilansir dari laman akun resmi Instagram JTBC @jtbcdrama, JTBC merilis poster drama Snowdrop dan umumkan jadwal penanyangan drama tersebut yakni 18 Desember 2021 mendatang.

Sebelumnya muncul petisi yang ditandatangani 100.000 warga Korea Selatan untuk memboikot agar drama Snowdrop tidak ditayangkan lantaran seperti menggambarkan catatan kelam sejarah Korea Selatan.

Namun, akhirnya pihak produksi dapat meneruskan drama setelah berjanji untuk mengubah beberapa alur dan latar dalam drama.

Setelah sempat menuai kontroversi, akhirnya JTBC merilis poster pertama terkait drakor terbaru mereka yang berjudul Snowdrop.

Baca Juga: Jungkook BTS Beri Hadiah Ulang Tahun Mengejutkan Untuk Panutannya RM BTS, ARMY Berteriak Karenanya

Diketahui Drama Snowdrop dibintangi oleh aktor Jung Hae In yang memerankan karakter Su Ho dan dipasangkan dengan Jisoo BLACKPINK yang berperan sebagai Eun Young Ro. Drama tersebut disutradarai oleh Jo Hyun Tak dan naskah ditulis oleh penulis Yoo Hyun Mi.

Pada poster yang baru dibagikan terlihat Su Ho dan Young Ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Su Ho memandang dari kejauhan sementara Young Ro juga menatapnya dengan mata penuh kasih sayang.

Sebelumnya drama ini telah merilis teaser perdananya pada 14 Oktober 2021 lalu. Pada video berdurasi 30 detik tersebut, Su Ho dengan Young Ro diperlihatkan dipertemukan secara tak terduga. Young Ro diperlihatkan tidak sengaja menabrak tubuh Su Ho.

Semakin membuat penasaran, cuplikan video tersebut ditutup dengan adegan yang memperlihatkan Young Ro menggenggam lengan baju Su Ho.

Baca Juga: Ketika Ditanya Siapa yang Sering Bertengkar, BTS Menunjuk Dua Member Ini!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah