Heeseung Enhypen Jalani Operasi Kista Epidermal

- 4 November 2021, 10:37 WIB
Potret Heeseung (kiri) dan Jay (kanan).
Potret Heeseung (kiri) dan Jay (kanan). /Twitter/ENHYPEN/

EDITORNEWS - Heeseung merupakan salah satu anggota grup band Enhypen yang saat ini sedang menjalani operasi kista epidermal karena nyeri jari kaki.

Hal ini diketahui ketika perusahaan manajemen Belief Lab atau agensi Enhypen mengumumkan pada tanggal 1 November 2021 lalu.

Pengumuman ini disampaikan di Weverse dari komunitas penggemar beliflab.

"Heeseung merasakan sakit di jari kaki kanannya selama promosi album pertamanya, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Saya menjalani operasi pada hari pertama," ucapnya.

Baca Juga: Kelakuan MOA Jahil, Kejadian Lucu TXT dan MOA di Konser Terbaru

"Menurut pendapat staf medis bahwa dia perlu istirahat sekitar seminggu setelah operasi, Hee-seung saat ini sedang beristirahat,'' lanjutnya.

Lebih lanjutnya kecepatan pemulihan lebih lambat dari yang diharapkan sehingga mereka dapat menampilkan pertunjukan terbatas di panggung fan meeting yang dijadwalkan pada tanggal 19.

"Kami akan melihat kemajuan pemulihan Heeseung dan memutuskan bagaimana berpartisipasi dengan cara yang tidak masuk akal mengingat pendapat staf medis dan kondisi artis,'' tutupnya.

Baca Juga: WANNA ONE Siap-siap untuk Comeback di Mnet Asian Music Awards 2021

ENHYPEN merupakan sebuah grup musik idola asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020.

Pada tanggal 27 Oktober ENHYPEN meluncurkan video latihan mereka untuk lagu "Tamed-Dashed".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x