Defenisi Merusak Citra Fandom dan Idol, Fans Korea NCT 127 Dorong Petugas Keamanan dan Terobos Pagar

- 1 November 2021, 15:21 WIB
NCT 127
NCT 127 /

EDITORNEWS - Idol Korea memiliki penggemar yang selalu mendukung dan menyemangati mereka yang berkumpul dalam satu fandom penggemar.

Tak hanya idol, penggemar juga bisa menjadi sorotan setelah apa yang mereka lakukan demi mendukung bias kesayangannya, seperti penggemar NCT 127.

Penggemar NCT atau yang disebut NCTzen baru-baru ini menjadi sorotan karena melakukan beberapa tindakan yang melewati batas wajar bahkan berbahaya.

Pada "SBS Super Concert in Daegu" yang diadakan pada tanggal 31 Oktober kemarin, dilaporkan bahwa beberapa penggemar telah mendorong penjaga keamanan dan bahkan mendobrak pagar pembatas.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Singgung Soal Nafkah Suami dan Semangati Diri Sendiri, Kenapa?

Kemudian pada tanggal 1 November hari ini, sejumlah komunitas memposting artikel yang mengatakan bahwa beberapa penonton melewati pagar dan masuk ke depan panggung di "SBS Super Concert in Daegu" sehari sebelumnya.

Sebuah video yang difilmkan di tempat kejadian juga diunggah, dan jika melihat video itu, beberapa penggemar dengan light stick NCT 127 mendorong penjaga keamanan dan pergi ke depan panggung.

Kota Daegu sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan secara ketat mengontrol tindakan memercikkan air liur selama penonton dan meninggalkan kursi yang ditentukan untuk tujuan karantina, tetapi dikatakan bahwa ini hampir tidak dilakukan di konser hari itu.

Seorang netizen yang menonton konser mengatakan, "Aku diberitahu untuk tidak pergi dengan lighstick, tetapi sangat sedikit yang melaksanakanya.

Baca Juga: Ulang Tahun Jimin BTS Bawa Banyak Berkah, Penggemar China Bangun Ruang Kelas Musik

Halaman:

Editor: Liston


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah