Denny Darko Minta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tetap Stay di Bali karena ini

- 25 Oktober 2021, 14:11 WIB
Denny Darko terawang hubungan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang kini telah menikah.
Denny Darko terawang hubungan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang kini telah menikah. / Kolase Tangkap Layar Youtube Denny Darko dan Instagram.com @inijedar

EDITORNEWS - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah resmi menjadi sepasang suami istri setelah mereka melaksanakan pernikahan ditanggal 22 Oktober kemarin.

Pernikahan mereka diselenggarakan di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta terlihat juga Vincent menyebutkan sumpah di hadapan para tamu undangan.

Meski baru menikah isu kurang sedap telah menghampiri rumah tangga mereka yakni peramal Denny Darko mencoba meramal rumah tangga pasangan ini kedepannya.

“Memang akhirnya mereka ini menjadi suatu keluarga yang utuh. Mereka akan saling melengkapi satu sama lain,” ucap Denny Darko.

Baca Juga: Natasha Wilona Akui Terkejut Mendegar Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista

Denny pun membacakan ada salah satu syarat agar rumah tangga mereka tetap harmonis sampai kapan pun.

“Tapi kalau ditanya di sini syaratnya apa? syarat dari saya adalah mereka harus tetap tinggal di Bali karena apa pun yang persatukan mereka secara fisikal ini adalah energi saat mereka ini di Bali,” lanjutnya.

Namun jika mereka memutuskan untuk pulang ke Jakarta kejadian buruk akan menimpa mereka dikemudian hari.

“Kalau mereka akan pulang ke Jakarta ini akan beda cerita. Jadi kalau menurut saya udah stay saja di sana (Bali) kalau memang harus syuting balik lagi ke sini (Jakarta). Tapi kalau enggak, udahlah Jedar dan Vincent juga barat ini sebaiknya tetap atau menetap di Pulau Bali,” lanjutnya melalui YouTube Denny Darko Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Krisdayanti Merasa Terharu Liat Momen Raul Lemos Peluk Aurel Hermansyah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah