Defenisi Beautiful in Red, Jennie BLACKPINK Curi Hati Publik di CHANEL Paris Fashion Week 2022

- 6 Oktober 2021, 08:56 WIB
Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week
Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week /

EDITORNEWS - Setelah Rose dan Jisoo, kini giliran Jennie BLACKPINK ynag menghadiri acara Paris Fashion Week 2022 di Paris untuk mewakili berbagai merek fashion di acara tersebut.

Setelah Jisoo dan Rosé menghebohkan acara Dior dan Yves Saint Laurent, sudah waktunya bagi Jennie untuk naik ke panggung untuk Chanel.

Ketika datang ke hari acara, tidak dapat disangkal bahwa Jennie benar-benar mencuri perhatian publik bahkan sejak ia melangkah keluar dari hotelnya.

Penggemar tidak bisa tidak puas dengan visual Jennie dalam kombo busana merah yang menakjubkan yang membuat mereka kagum.

Baca Juga: Banjir Besar Menimpa Wilayah Kabupaten Paser, Kaltim dengan Kerugian Materil Sebanyak 230 Unit Rumah

Ketika datang ke acara itu sendiri, banyak penggemar harus menunggu gambar berkualitas tinggi dari Jennie dalam pakaiannya.

Namun, foto-foto resolusi rendah menunjukkan betapa cantiknya Jennie karena ia berhasil tampil sempurna meskipun gambarnya buram.

Begitu penggemar berhasil melihat Jennie yang lebih jelas selama pertunjukan, dia terlihat lebih cantik. Desain atasan dan rok sangat cocok dengan identitas Chanel, memadukan warna, desain, dan tekstur dalam pakaian elegan yang sepertinya bisa memukau di tahun 1920-an.

Terlepas dari desainnya yang minimalis, aksesori ini mencuri perhatian dengan set kalung chunky dengan logo Chanel yang ikonik, tas yang dipatenkan, dan sabuk manik-manik.

Hal ini pun membuat penggemar terkagum-kagum dengan main rapper BLACKPINK ini karena ia benar-benar mendefenisikan beautiful in red.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah