Harga Outfit yang Dikenakan Lisa Saat Menuju ke Paris

- 4 Oktober 2021, 13:31 WIB
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink /

EDITORNEWS - Lisa BLACKPINK merupakan member terakhir yang pergi ke Paris Fashion Week.

Menjadi member terakhir yang datang disebabkan karena show CELINE yang memang memilik jadwal yang lebih lamabat dari Dior dan Saint Laurent. Ditambah dengan jadwal sibuk Lisa yang mengakhiri promosi solonya untuk "LALISA".

Lisa mengguncang Bandara Incheon dengan penampilanya yang luar biasa. Lisa tampak trendi namun kelihatan nyaman mengenakan outfitnya.

Lisa mengenakan Jeans berkaki lebar dan untuk memamerkan pinggang rampingnya, ia memadukannya dengan crop top cami kasual.

Baca Juga: Kelewat PD, Jin BTS Membuat Idol Lain Tertawa Terbahak-Bahak

Mengenakan tas bahu putih yang lucu dan blazer hitam dengan trim putih yang serasi melengkapi tampilannya. Lisa terlihat seperti kombinasi sempurna antara penampilan yang simpel dan keanggunan yang luar biasa.

Jadi, berapa harga tampilan Lisa ini?

Lisa mengenakan Jaket Blazer Chasseur In Boucle Tweed. Sayangnya, Blazer yang dikenakan Lisa tersebut berasal dari koleksi sebelumnya, sehingga jaket ini tidak tersedia di toko resmi. Harga Resaller untuk Blazer ini berkisar antara $3500 hingga $4500 USD (Rp50 Juta -Rp65 Juta) 

Baca Juga: Zaskia Gotik Kabur ke Rumah Orangtua, Sang Mertua Minta Sirajuddin Mahmud Turunkan Egois

Tas yang dikenakan, Merupakan Tas bermerk Romy In Calfskin Supply, yang dijual seharga $2086 USD (Rp30 juta) di situs AS.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x