Dancer No:ze Menuai Cibiran Netizen Akibat Tak Kenakan Masker di Publik

- 27 September 2021, 17:17 WIB
No:ze
No:ze /

EDITORNEWS - Belum lama ini, media berita Top Star News menyampaikan bahwa salah satu kontestan acara kompetisi menari Mnet "Street Woman Fighter" yaitu No:ze dari kru WAYB menjadi perhatian netizen karena visualnya yang seperti idol.

Nama asli No:ze adalah No Jihye yang lahir di tahun 1996 dan tahun ini berusia 26 tahun. Ia lulusan SMA Seni Hanlim Departemen Tarian Praktik dan menjadi guru di suatu studio tari

Visual No:ze menjadi topik hangat netizen usai videonya bersama penari lain menarikan lagu Kai EXO "Mmmh" diunggah di internet.

Namun dancer yang namanya sedang melambung ini tampaknya telah menerima cibiran dari netizen atas tindakanya.

Baca Juga: Dengan Tulus Soobin TXT Mendiskripsikan Setiap Member TXT dan Dirinya Sendiri Dalam Satu Kata

Dilansir dari Pannchoa, Dalam foto-foto yang diambil terlihat anggota kru ldance lain tetap memakai masker meski sedang di foto atau divideokan oleh penggemar. Namun terlihat hanya no:ze yang tidak mengenakan masker.

Setelah foto itu beredar beberapa netizen sempat membela no:ze dengan mengatakan bahwa no:ze membawa masker ditangan dan hanya melepaskanya saat difoto namun ternyata di tanganya bukan masker melainkan topi beanie. Sontak saja tindakan dancer satu ini menuai kritik dari netizen.

Baca Juga: Nambah Ponakan Online, Anak Bobby iKON Telah Lahir, EXO-L dan iKONIC Berharap Jadi Besanan

“Dalam Instagram storynya ia berbicara tentang melakukan social distancing dan hal-hal lain, Bukan? Kenapa dia tdak memakai masker? apakah dia seorang selebriti atau apa”

“Aku pikir dia hanya melepas maskernya sebentar untuk foto-foto, tapi setelah menonton video, kalian bisa melihat bahwa dia pergi tanpa membawa masker”

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah