Tidak Percaya Diri Memakai Kacamata Hueningkai TXT Ungkap Alasannya

- 17 September 2021, 21:25 WIB
Hueningkai TXT
Hueningkai TXT /

EDITORNEWS - Hueningkai TXT merupakan salah satu idol yang memiliki wajah cantik sehingga dia benar-benar terlihat tampan dalam segala hal.

Namun, ada satu hal yang Hueningkai tidak dia sukai bila menggunakanya.

Kacamata? Dalam suatu episode di serial radio Melon Station, para anggota TXT membagikan jenis sihir atau mantra apa yang akan mereka gunakan satu sama lain.

Menurut leader TXT, Soobin. Sihir yang akan digunakan dirinya untuk Hueningkai adalah membuat mata Huening tidak menjadi lebih kecil ketika dia menggunakan kacamata.

"Aku akan memberi Huening sihir agar matanya tidak mengecil meski dia memakai kacamata?" Ucap mantra oleh Soobin.

Baca Juga: Ngediss Coca Cola, Lucunya Reaksi Taehyun dan Beomgyu Saat Ingat BTS Brand Ambasadornya

Soobin lebih lanjut menyatakan bahwa jika mata Hueningkai tidak terlihat lebih kecil ketika memakai kacamata, mungkin dia akan merasa lebih percaya diri untuk memakainya seperti yang dia lakukan di asrama.

Hueningkai sering melepas lensanya dan terkadang memakai kacamata di asrama. Namun Huening tidak percaya diri bila memperlihatkan penampilanya memakai kacamata ke muka umum." Ungkap Soobin

Hueningkai sebenarnya telah mengungkapkan di Weverse betapa dia tidak suka memakai kacamata. Hal ini disebabkan kacamata itu membuat matanya terlihat sangat kecil dan itu sangat membuatnya tidak nyaman.

Baca Juga: Cemburu Hingga Ingin Santet Bila Ada Adegan Kissing, Jin BTS dan Suzy Jadi Perbincangan Netizen Perihal Drama

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah