Taehyun TXT dan Jimin BTS Ternyata Memiliki Kesamaan Dalam Hal ini

- 14 September 2021, 07:44 WIB
Taehyun TXT, Jimin BTS
Taehyun TXT, Jimin BTS /

EDITORNEWS - Sejak TXT menghabiskan lebih banyak waktu dengan senior mereka BTS, mereka perlahan-lahan menjadi lebih nyaman satu sama lain.

Mereka bahkan telah mencapai titik di mana mereka memiliki obrolan grup bersama untuk kedua grup asuhan Big Hit tersebut.

Bahkan pada saat acara penandatangan pengemar atau fansign TXT. Fans Menanyakan siapa yang yang paling banyak bicara di dalam obrolan grup

Untuk TXT, pertanyaan tentang siapa yang paling banyak berbicara di obrolan grup mereka. Tanpa ragu, semua member memilih Taehyun sebagai yang paling banyak bicara dan aktif dalam obrolan.

Baca Juga: Pakai Rok Robek Penampilan Nayeon Jadi Perbincangan Netizen

Namun Ketika pertanyaanya mengenai siapa yang paling banyak berbicara dalam obrolan grup bersama antara TXT dan BTS, jawabannya berbeda namun sama.

Taehyun paling banyak berbicara di grup chat TXT. Taehyun juga yang paling aktif dalam obrolan grup itu, tetapi dia tidak sendirian. Mereka mengungkapkan bahwa "Jimin hyung" sama banyak bicaranya.

“Dalam obrolan grup Big Hit baru, Taehyun dan Jimin hyung BTS yang paling banyak berbicara.” Ungkap TXT.

Baca Juga: Pakai Rok Robek Penampilan Nayeon Jadi Perbincangan Netizen

Meskipun Taehyun adalah fanboy Jungkook, sepertinya dia menemukan kemistrinya kepada Jimin. Saat mereka terus mengambil alih obrolan grup bersama dengan sifat cerewet mereka, mereka akan segera menjadi lebih akrab setelahnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah