Rizky Billar dan Lesti Kejora Pulang Dari Sumbawa, Pakai Outfit Kompak Berwarna Senada

- 12 September 2021, 15:26 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Lesty Kejora dan Rizky Billar. /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini Lesti Kejora, Rizky Billar dan beberapa tim mereka berangkat ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Mereka berangkat ke Sumbawa karena Lesti memenuhi panggilan bernyanyi off air di salah satu pernikahan konglomerat disana.

Rizky Billar tampak setia mendampingi sang istri yang sedang bekerja di luar kota, begitu pun dengan Lesti, ia juga sering menemni Billar bekerja di lokasi syuting.

Baca Juga: Penampilan Cantik Lesti Kejora di Sumbawa Bikin Pangling, Suami Sampai Dibuat Gemes

Sebelumnya warganet dibuat terkagum-kagum dengan penampilan Lesti saat manggung di acara pernikahan tersebut karena terlihat sangat cantik menggunakan gaun berwarna biru bak seorang cinderella.

Setelah menyelesaikan pekerjaan mereka di Sumbawa, pasangan fenomenal itu akhirnya pada hari ini Minggu, 12 September 2021 kembali bertolak ke Jakarta.

Tetapi ada yang membuat warganet salah fokus, penampilan mereka tampak kece dengan warna outfit yang sama berwarna hitam.

Baca Juga: Rizk Billar Dibuat Gemes oleh Lesti Kejora Sampai Nyosor Terus Saat Jalani Adat Balantuang Kaniang

Lesti terlihat menggunakan jacket dan jilbab berwarna hitam, selain itu wanita yang akrab disapa dede itu itu menggunakan kaca mata hitam dan masker.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah