Beomgyu TXT Menangis Saat Pelajaran Koreografi Sebagai Trainee, Ini Alasannya

- 7 September 2021, 10:40 WIB
Biodata dan Agama Beomgyu TXT, Member TXT yang Terakhir Debut
Biodata dan Agama Beomgyu TXT, Member TXT yang Terakhir Debut /Instagram/@beomgyu_official

EDITORNEWS - Belum lama ini Beomgyu TXT mengikuti wawancara dengan Majalah Weverse  pewawancara memperhatikan melalui jawabannya.

Beomgyu juga menambahkan bahwa dia sangat ketat dengan dirinya sendiri sehingga dia menangis setiap kali dia marah pada sesuatu yang dia lakukan atau katakan.

''Saya cenderung menangis ketika saya marah pada diri sendiri atau ketika saya tidak dapat menerima sesuatu daripada ketika saya sedih,'' ucapnya.

Mengutip dari Koreaboo Beomgyu mengingat hari-hari pelatihannya ketika dia menangis karena dia lebih lambat dari yang lain dalam menghafal koreografi.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Jungkook BTS Pernah Mutusin Kekasihnya Karena Malas Ngapelin

''Di hari-hari pelatihan saya, saya pernah menangis selama pelajaran koreografi karena saya lebih lambat dalam menghafal gerakan daripada yang lain,'' lanjutnya.

''Sekarang, bagaimanapun, dia menyadari bahwa dia terlalu keras pada dirinya sendiri. Dia berkata, Tapi melihat ke belakang, saya mungkin terlalu ketat dengan diri saya sendiri," sambungnya.

Tak lupa pula Beomgyu mengungkapkan bahwa dia berpikir dia adalah roh bebas tetapi sekarang tahu bahwa itu tidak sepenuhnya terjadi karena banyak aturan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri.

''Saya biasanya menganggap diri saya sebagai roh bebas, tetapi dengan cara tertentu saya telah membuat banyak aturan untuk saya ikuti.''

Baca Juga: Eks The Ark Jane Ceritakan Sesuatu Mengenai Pembubaran Grupnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah