Setelah Chef Arnold, Resep Nasi Goreng Waffle Kai EXO Ditayangkan di Stasiun TV Indonesia

- 4 September 2021, 20:55 WIB
Nasi goreng waffle ala Kai EXO ditayangkan di stasiun televisi Indonesia
Nasi goreng waffle ala Kai EXO ditayangkan di stasiun televisi Indonesia /

EDITORNEWS - Kim Jongin alias Kai EXO sering menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar karena tingkah uniknya jika sedang berada di dapur.

Main dancer EXO ini pernah membuat nasi goreng waffle yang menarik banyak perhatian netizen, salah satunya chef Arnold Poernomo yang mengungkapkan bahwa ini merupakan menu yang unik.

Chef Arnold membagikan resep waffle nasi goreng yang sedang trending di kalangan para K-Popers dalam kanal Youtube-nya yang diunggah pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Dalam videonya, Chef Arnold Poernomo juga menampilkan video saat Kai memasak. Kai membuat nasi goreng kimchi seperti biasa, namun setelah itu diletakkan dalam cetakan waffle.

Baca Juga: Sempat Dikira Trainee Idol, Dancer Cantik Kai EXO Kembali Tarik Perhatian Netizen Korea

Chef Arnold juga mengatakan ia ingin membandingkan kelezatan waffle nasi goreng ala Kai EXO dengan miliknya.

Pasalnya, waffle nasi goreng yg dibuat oleh Kai EXO terbuat dari nasi goreng kimchi, dan Chef Arnold berbahan baku nasi goreng Jawa.

Setelah Chef Arnold, salah satu stasiun televisi Indonesia juga ikut terinspirasi dari resep nasi goreng waffle ala Kai ini yang ditayangkan untuk dapat ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dance Jimin Menjadi Kunci Utama, Lagu Ini Hanya Bisa Dibawakan BTS

Hal ini pun membuat EXO-L sebagai penggemar EXO langsung heboh karena Kai semakin terdepan dan dapat mengalahkan keahlian memasak si teman, Kyungsoo yang dikenal sangat lihai dalam memasak.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah