Selalu Bikin Mewek, Inilah Cerita Di Balik Lagu 'Promise' yang Khusus Dibuat Oleh EXO Untuk EXO-L

- 3 September 2021, 09:44 WIB
Kasus Yunho TVXQ Terpecahkan, Netizen Tuntut MBC untuk Meminta Maaf
Kasus Yunho TVXQ Terpecahkan, Netizen Tuntut MBC untuk Meminta Maaf /

EDITORNEWS - EXO-L merupakan fandom penggemar EXO yang resmi diumumkan pada 5 Agustus 2014 dan memiliki makna yang sangat mendalam.

EXO-L sangat menyayangi semua member EXO dan member EXO juga menyayangi EXO-L terbukti dengan perhatian mereka kepada setiap fansnya di setiap momen.

EXO juga pernah menulis lagu berjudul 'Promise' khusus untuk EXO-L. Liriknya memiliki banyak makna karena merupakan permintaan maaf kepada EXO-L yang tidak bisa bertahan dengan 12 member hingga akhir.

Janji untuk bekerja keras dan melindungi EXO-L sampai saat ini masih dipegang teguh oleh setiap member. Seperti kata Suho "Jika menunggu itu menyenangkan maka itulah cinta".

Baca Juga: Dicap sebagai Bibir Terseksi, Kaum Hawa Auto Minder

Lalu, EXO-L membalas dengan "Jika menunggu itu indah maka itulah ketulusan dan kesetiaan. Tidak peduli siapa yang datang di awal, tetapi siapa yang bertahan sampai akhir".

Lagu ini selalu membuat EXO-L yang mendengarnya akan terbawa oleh lagu hingga membuat terharu mengingat betapa sayangnya EXO kepada mereka.

Promise secara detail diciptakan dan dicompose oleh Lay dalam Bahasa Cina. Lay berjuang penuh agar lagu tersebut bisa dirilis. Kemudian ditranslate oleh Chen dan bagian rap ditulis oleh Chanyeol.

Baca Juga: Senyum Taehyung Berubah Menjadi Tangis Akibat Isi Surat ARMY, Ada Apa?

EXO membuktikan kasihnya kepada EXO-L dan selalu mengutamakan EXO-L. Mereka tidak ingin EXO-L kecewa dengan mereka yang tidak bisa bertahan bersama hingga akhir.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x