Senyum Taehyung Berubah Menjadi Tangis Akibat Isi Surat ARMY, Ada Apa?

- 3 September 2021, 08:02 WIB
Taehyung
Taehyung /

EDITORNEWS - Sosok Kim Taehyung atau yang kerap dipanggil dengan nama V BTS, merupakan salah satu idol tampan yang memiliki banyak keistimewaan.

Dengan wajah tampannya Tae, banyak dari ARMY yang mendambakan sosok pria ini. Hal yang paling membahagiakan bagi Idol dan fans adalah di mana mereka bisa saling bertemu secara langsung.

Namun tahukah kalian beberapa waktu lalu terjadi insiden di mana Taehyung menangis saat melakukan fans meeting. Hal tersebut terjadi saat Tae membuka sepucuk surat dari salah satu ARMY.

Baca Juga: Ibunda Jungkook Nembak Sang Ayah Karena Ganteng?, Kookie Bocorkan Asmara Orang Tuanya

Senyum Taehyung Hilang akibat isi Surat dari fans saat membaca Surat tersebut. Bahkan V sempat menangis dengan menutupi wajahnya.

Setelah diusut, diketahui bahwa isi surat yang dibaca oleh Taehyung adalah sebuah pertanyaan dari ARMY yang bertanya mengenai kabar neneknya.

Diketahui bahwa belum lama neneknya telah meninggal dunia. Sosok Tae sangat menyayangi neneknya, tangisan saat ditanya mengenai sang nenek menjadi bukti bahwa ia merindukan sosok neneknya.

Baca Juga: Bantah Masalah Kedewasaan, Jungkook BTS Tegaskan Ini, Hingga Ungkit Masalah Mental

"Kalo gasalah fansnya itu nanya disurat itu 'gimana kabar nenekmu' , si Taehyung nangis grgr neneknya udah meningal dan si fansnya itu gatau klo neneknya udah meningal. ada kok fansite yg foto , gue terharu liat fotonya", ujar fans dengan nama akun @namjoon.illegirl

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x