Rumor Dating Pertama Kali, Soobin TXT Disebut Memiliki Lovestagram dengan Idol Ini

- 4 September 2021, 20:04 WIB
Soobin TXT disebut memiliki lovestagram dengan Seonghwa ATEEZ
Soobin TXT disebut memiliki lovestagram dengan Seonghwa ATEEZ /

EDITORNEWS - Choi Soobin atau yang lebih akrab disapa dengab nama panggung Soobin merupakan leader boy group TXT yang akhir-akhir ini cukup populer di kalangan penggemar K-pop.

Leader TXT ini menjadi perbincangan hangat karena netizen bercanda dengan mengunggah dua idol pria yang mirip dan terkesan di hati para penggemar.

Kemiripan dari Soobin dan idol ini membuat netizen berpikir seperti ada 'lovestagram' atau seperti layaknya pasangan sejoli yang sedang berkencan. Hal ini pun menjadi rumor dating yang pertama untuk grup TXT.

Ternyata, idol yang disebut memiliki kemiripan dengan Soobin ini adalah Seonghwa yang merupakan salah satu anggota boy group ATEEZ.

Baca Juga: Ibu V BTS Pernah Rela Lakukan Ini Demi Anaknya Tidak Dibully Karena Miskin

Pada 1 September kemarin, Seonghwa menyapa penggemar di media sosial Twitter dengan mengunggah foto dan tulisan "Mohon bantuan kalian di bulan September juga" beserta 3 emoji hati warna hitam.

Dalam rentang waktu yang berdekatan, pada hari yang sama Soobin rupanya juga menyapa penggemar lewat Twitter dan mengunggah beberapa foto dan tulisan yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu "Di bulan September juga", "Mohon bantuan kalian", "MOA (fandom TXT)".

Tidak hanya kemiripan dari waktu pengiriman dan kalimat yang tertulis di unggahan mereka, rupanya keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam dalam foto unggahan tersebut.

Baca Juga: Momen Ini Membuktikan Bahwa Jin BTS Punya Kepercayaan Diri Tingkat Tinggi, Chanyeol dan Irene Sampai Malu

Melihat kemiripan yang terjadi secara kebetulan, netizen bercanda bahwa jika hal seperti ini terjadi antara idol pria dan wanita maka keduanya segera dirumorkan berkencan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah