Seleramu Seleraku, Yang Yang WayV Doyan Makan Indomie Indonesia

- 3 September 2021, 22:56 WIB
Anggota WayV doyan makan indomie
Anggota WayV doyan makan indomie /

EDITORNEWS - Salah satu anggota WayV, YangYang menjadi trending topik usai ia mengejutkan para fans, terutama fans dari Indonesia.

Tepat pada 3 September malam, maknae WayV ini mengunggah pesan di aplikasi Bubble, yakni aplikasi layanan berbayar yang memungkinkan fans untuk mengirim pesan langsung kepada artis begitupun sebaliknya.

Bukan unggahan biasa, YangYang malah merekomendasikan para fans mereka untuk makan Indomie yang mengejutkan fans Indonesia.

Yang Yang menulis pesan "Semuanya… udah pernah cobain indomie belum? itu enak banget tau! kemaren aku makan 3-4 bungkus sama Hendery Ten. Oh ya rekomendasiin film yang bikin otak mikir dong? aku pengen nonton”.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Song Joong Ki Ternyata Menjadi BA Produk Scarlett Milik Felicya Angelista

Tak butuh waktu lama, fans pun langsung heboh karena ternyata YangYang doyan makan makanan instan No.1 di Indonesia tersebut.

Selain itu, fans juga menyadari bahwa anggota WayV beberapa kali terciduk nge-stock banyak Indomie di asrama mereka sebagai persediaan makanan mereka.

Fans Indonesia pun sangat senang karena setidaknya pernah memakan makanan yang sama dengan Yang Yang yang doyan dengan Indomie Indonesia.

Baca Juga: Perhatian yang Begitu Langka Dari Yoongi, Meluluhkan Hati Jungkook BTS Karena Sebab Ini

Tak hanya itu, banyak juga yang berharap agar WayV menjadi brand ambassador (BA) Indomie seperti Lucas yang pernah menjadi BA dari produk salah satu merek kopi milik Indonesia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x