Agensi Umumkan Lima Member Enhypen Positif Covid-19, Nasib Comeback Dipertanyakan

- 2 September 2021, 15:34 WIB
Enhypen
Enhypen /

EDITORNEWS - Kabar buruk untuk dunia Kpop datang lagi pada hari ini. Kembali memperpanjang daftar riwayat idol Kpop yang terjangkit virus Covid-19. Dari 5 Anggota grup rookie Hybe Label, Enhypen terjangkit virus Covid-19 . Pada siang hari ini (2/9), Belift Lab selaku agensi yang menaungi ENHYPEN membuat pengumuman berikut:

"Halo. Ini adalah BELIFT LAB.

Anggota ENHYPEN yakni JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE dan SUNGHOON telah didiagnosis positif terinfeksi Covid-19 saat menjalani karantina mandiri.

Menyusul konfirmasi kasus Covid-19 di lokasi syuting, ENHYPEN melakukan karantina mandiri sejak Kamis, 26 Agustus, dan diklasifikasikan oleh otoritas pemerintah pada Jumat, 27 Agustus sebagai memerlukan karantina sendiri karena kontak dekat.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sosok Gempi yang Mampu Selamatkan Dirinya dari Serangan Netizen

Selama karantina mandiri, JAKE mulai menunjukkan gejala batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus, dan setelah melaporkan gejalanya ke puskesmas setempat, menjalani tes PCR. Dia ditemukan positif Covid-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus.

Selanjutnya, anggota JUNGWON, HEESEUNG, JAY dan SUNGHOON mulai menunjukkan gejala yang sama pada hari Senin, dan pengujian PCR dilakukan yang mengkonfirmasi diagnosis positif mereka untuk Covid-19.

Mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, tindakan yang diperlukan sedang dilakukan, termasuk penugasan dan relokasi ke ke fasilitas perawatan; para anggota saat ini menunjukkan gejala ringan

Setelah kasus Covid-19 terjadi di tempat pada Rabu, 25 Agustus, semua yang hadir termasuk artis menjalani tes PCR, dinyatakan negatif, dan melakukan karantina mandiri; dengan demikian, kemungkinan penyebaran lebih lanjut rendah.

Baca Juga: Ingin Jadi Lebih Baik, Baim Wong Ogah Disebut Hijrah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah