Kris Wu Dikabarkan Sudah Menikah dan Memiliki Anak

- 25 Agustus 2021, 09:10 WIB
 Kris Wu
Kris Wu /

EDITORNEWS - Kris Wu menjadi buah bibir belakangan ini. Mantan personel EXO itu diduga terlibat dalam kasus permerkosaan anak dibawah umur.

Dilansir dari DailyNvaer, ada desas desus yang saat ini beredar di Weibo bahwa Kris sudah menikah dan istrinya membesarkan putri mereka yang berusia 2 tahun sendirian.

Netizen mengklaim bahwa ibu Kris memilih menantunya sendiri. Sang istri (A) diduga lulusan universitas ternama di China dan berasal dari keluarga baik-baik.

Dia adalah wanita "cantik" dengan "pendidikan tinggi" dan berasal dari "keluarga kaya" dan dikenal sebagai selebriti di SNS.

Baca Juga: Fansite China Terbesar Lucas WayV Memutuskan Mengundurkan Diri Dari Fandom? Ada Apa?

Desas-desus semacam itu telah beredar secara online di masa lalu, tetapi pada saat itu, Kris adalah bintang top yang sedang naik daun sehingga rumor tersebut dibantah sebagai "palsu."

Namun, karena Kris saat ini sedang diselidiki untuk tuduhan pemerkosaan, desas-desus beredar sekali lagi dan menjadi topik hangat.

Namun, A, yang diduga sebagai istrinya, secara tidak langsung menjelaskan rumor perselingkuhan dengan Kris yang menyatakan, "Kris dan saya sering berkumpul untuk makan, minum, dan bersenang-senang.

Kami hanya bersenang-senang bersama dan tidak ada hubungannya dengan rumor yang beredar."

Baca Juga: Mengharukan, Deddy Corbuzier: Azka Sengaja Terinfeksi agar Bisa Menemani Papa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x