Kecantikan Menutupi Tinggi Badan, Sebut Tak Sampai 160 cm, Jadi Berapa?

- 24 Agustus 2021, 13:13 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Hai sahabat Drakor, gimana nih masih semangat semua kan buat tahu informasi dan ulasan yang pastinya menarik buat kalian, hibihi.

Sebelumnya kamu pasti tak asing lagi dengan sosok aktris cantik berpenampilan sederhana, namun memiliki peran penting dalam dunia drama Korea, yap siapa lagi kalo bukan Song Hye Kyo.

Aktris cantik Song Hye Kyo disebut-sebut sebagai seorang dewi kecantikan Korea Selatan Loh. Emang sih gak mengherankan jika ia disebut dengan julukan tersebut.

Baca Juga: Ilmu Berpacaran Dari Namjoon: 'Cinta Tak Bisa Dipaksakan, Jika Tak dihargai lagi Maka Tinggalkan'

Kecantikan dari paras alami yang ia miliki, membuatnya makin menjadi sosok yang sempurna dikalangan para artis Korea Selatan.

Tak hanya itu, kecantikan yang dimiliki oleh Song Hye Kyo lantas membuat ia menjadi model di beberapa brand produk kecantikan ternama Korea Selatan, yang memiliki bayaran tinggi pada setiap model loh.

Jika kita lihat pada majalah fashion, Song Hye Kyo tampan elegan dengan tubuh langsing dan tampak tinggi. Namun para fans perlu mengetahui bahwa tdewi kecantikan ini terbilang tak terlalu tinggi.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Keseruan Rumah Tangganya: Bangun Pagi Liat Istri Jadi Pengen di Kasur lama-lama

Tak banyak yang mengira bahwa Song Hye Kyo memiliki kecantikan yang dapat menutupi ukuran tinggi badannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x