Dedek Udah Gede, Lai Guanlin eks Wanna One Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Zhou Ye

- 20 Agustus 2021, 15:47 WIB
Lai Guanlin dikabarkan pacaran dengan Zhou Ye
Lai Guanlin dikabarkan pacaran dengan Zhou Ye /

EDITORNEWS - Lai Kuan-lin, juga dialih aksara sebagai Lai Guanlin dan lebih dikenal sebagai Guanlin adalah penyanyi rap, penyanyi, dan aktor asal Taiwan yang berbasis di Korea Selatan dan Tiongkok.

Mantan personel Wanna One ini kembali membuat heboh netizen karena dikabarkan tengah memacari aktris Tiongkok Zhou Ye setelah terciduk keluar masuk hotel dan apartemen.

Pada Kamis, 19 Agustus kemarin, media Tiongkok Sohu melaporkan bahwa paparazzi telah merilis serangkaian gambar yang menimbulkan kecurigaan bahwa mereka sedang berkencan.

Menurut informasi, pasangan ini bahkan telah tinggal bersama selama empat hari tanggal 31 Juli, Zhou Ye muncul di kompleks apartemen Lai Guanlin di Shanghai kemudian seorang pria yang diduga sebagai asisten Lai Guanlin turun untuk menjemputnya.

Baca Juga: Ditanya Apakah Mengikuti Jejak Alvin Faiz, Larissa Chou: Enggak untuk Waktu Dekat

Keesokan harinya, mereka terlihat pergi satu persatu. Satu ke lokasi syuting, sedangkan lainnya menuju ke set komersial.

Kemudian pada 2 Agustus, Zhou Ye terlihat meninggalkan apartemen Lai Guanlin untuk pergi ke lokasi syuting film Hengdian.

Paparazzi terus membuntuti mereka dan menemukan bahwa pada tanggal 12 Agustus Zhou Ye kembali ke Shanghai untuk menginap di sebuah hotel.

Dia berpakaian sederhana dan modis hari itu, dengan jaket dan celana panjang hitam serta rambut lurus panjang yang menutupi bahunya.

Karena Zhou Ye memiliki penampilan murni dan menawan, dia terlihat sangat menonjol di antara pengunjung hotel.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah