Foto Masa SMA Beredar, Ternyata V BTS Dekat dengan Seunghee Oh My Girl Visual Jadi Sorotan

- 20 Agustus 2021, 16:05 WIB
V BTS dan Heungsee Oh My Girl dekat sejak SMA
V BTS dan Heungsee Oh My Girl dekat sejak SMA /

EDITORNEWS - V merupakan anggota BTS yang memiliki nama lengkap Kim Taehyung, sedangkan Seunghee atau Hyun Seung Hee adalah salah satu vokalis utama girl grup Oh My Girl.

Kedekatan hubungan pertemanan V BTS dan Seunghee Oh My Girl saat SMA pernah menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Pemicunya adalah foto mereka bersama Kim Heejae, kontestan acara survival "Mr. Trot" yang ternyata merupakan teman SMA mereka.

Sebelumnya, hanya V dan Seunghee yang terkenal karena persahabatan mereka sebagai satu kelas saat SMA dan mereka berdua memang mengakui bahwa mereka dekat satu sama lain.

Baca Juga: Ditanya Apakah Mengikuti Jejak Alvin Faiz, Larissa Chou: Enggak untuk Waktu Dekat

Namun dengan meningkatnya popularitas Kim Heejae berkat "Mr. Trot", penggemar telah menemukan bahwa ia juga pergi ke kelas yang sama dengan kedua idol itu.

Foto V bersama Seunghee dan Kim Heejae langsung menyedot perhatian netizen. Meski ada beberapa orang dalam foto, perhatian netizen tertuju pada Seunghee dan V yang terlihat paling mencolok.

Menurut para penggemar, visual V dan Seunghee benar-benar luar biasa bahkan saat mereka masih polos tanpa menggunakan make up sama sekali.

V dan Seunghee memang kerap terlihat saling menyapa saat ada upacara penghargaan, namun foto kebersamaan mereka tidak banyak beredar ke publik hingga membuat penggemar sempat heran dengan kedekatan mereka.

Baca Juga: Detak Jantung Janin Kalina Melemah, Vicky Prasetyo: Mohon Doanya yaa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah