Foto Aib Member BTS Tersebar Karena Ulah Namjoon, Bahkan Fotonya yang Terburuk

- 17 Agustus 2021, 21:26 WIB
Foto aib member BTS yang tersebar karena ulah Namjoon
Foto aib member BTS yang tersebar karena ulah Namjoon /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan boy grup asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2013 lalu di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment (sekarang HYBE Entertainment).

Boy grup yang sangat populer ini, terdiri dari 7 laki-laki yang tampan, menawan, tapi humoris. Mereka sering bertingkah lucu hingga membuat penggemar mereka tertawa bahagia.

Pada 11 Maret 2020 lalu, secara resmi BTS ditetapkan menjadi Brand Ambassador (BA) produk Samsung dan pada 12 Agustus 2021 Samsung memilih Suga menjadi produser untuk ringtone atau nada dering resmi Samsung, “Over The Horizon” tahun 2021.

Sebagai Brand Ambassador dari produk Samsung, BTS memposting handphone masing-masing di akun Twitter mereka yang menunjukkan produk terbaru dari Samsung.

Baca Juga: Nyesek Banget, Ketika Jungkook Menangis Karena Cidera Sesaat Sebelum Konser

Namun, salah satu handphone mereka membuat para ARMY salah fokus karena tampilan layarnya yang menunjukkan muka aib dari semua member.

ARMY curiga siapa member yang memiliki handphone tersebut dan berspekulasi bahwa itu milik V atau Jungkook karena mereka yang sering usil dengan para hyungnya.

Ternyata, handphone tersebut adalah milik sang leader, Namjoon yang menuliskan "Oleh permintaan populer, Namjoon".

Para ARMY pun langsung tertawa dengan tingkah Namjoon ini yang mengotak-atik handphone barunya pakai foto aib member BTS, bahkan fotonya sendiri pun ada.

Baca Juga: Malam ini Banjir Asupan, ARMY Pilih Tokopedia atau Run BTS?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah