Meski Debut Terlalu Muda, NCT Dream Buktikan Rekor di Hanteo Selama 5 Tahun Berkarir

- 13 Agustus 2021, 12:17 WIB
NCT Dream
NCT Dream /

EDITORNEWS - NCT Dream merupakan sub unit dari grup NCT dalam naungan agensi SM Entertainment yang beranggotakan 6 laki-laki tampan nan imut.

Meski mereka debut di usia yang masih tergolong dalam usia yang sangat muda, NCT Dream membuktikan kemampuan mereka sejak debut tahun 2016.

Terutama dalam setahun terakhir ini, NCT Dream telah menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang luar biasa merilis album "Hot Sauce" pada bulan Mei lalu.

Tak hanya itu, NCT Dream juga mendapatkan skor tinggi dalam 6 kategori dan terpilih sebagai "artis yang menghidupkan K-pop di paruh pertama tahun 2021".

Baca Juga: Ungkapan Manis Jimin BTS Tentang Kim Taehyung: Dia Teman yang Sangat Aku Sukai

Tidak termasuk album debut "Chewing Gum", NCT Dream kini telah merilis total 7 album fisik sejauh ini.

NCT Dream awalnya merilis single digital pertama mereka "Chewing Gum" pada 27 Agustus 2016 yang berarti sekitar 5 tahun yang lalu.

Mereka telah menunjukkan pola aktivitas yang sedikit berbeda dari grup idola lainnya karena pandangan dunia dan konsep grup yang unik.

Melalui data sertifikasi Hanteo Global Chart, di antara album-album NCT Dream, album yang paling banyak menerima sertifikasi adalah full album pertama "Hot Sauce".

Kemudian yang kedua adalah album "Hello Future" dan yang ketiga adalah album "We Boom".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah