Lagu Over The Horizon Versi Suga BTS dari Samsung Membuat Netizen Terkesan, Produser Suga Tak Pernah Gagal

- 13 Agustus 2021, 09:10 WIB
 Voice of Galaxy: Suga BTS Reimagined  Over The Horizon Samsung
Voice of Galaxy: Suga BTS Reimagined Over The Horizon Samsung /Dea


EDITORNEWS - Min Yoon-gi atau dikenal dengan nama Suga BTS duduk sebagai produser untuk menjelaskan dan berbagi pengalaman dan pemikirannya dalam mereproduksi 'Over the Horizon,' suara khas Samsung Galaxy.

Suara remix dirilis bersamaan dengan wawancara Suga di akun YouTube Samsung. Netizen langsung terpuka begitu mendengar lagu khas Samsung Galaxy tersebut.

Tidak hanya penggemar BTS, pengguna samsung bahkan tidak bisa tidak mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan karya Suga. Banyak yang menyukai versi baru "Over the Horizon" dan memuji karya anggota BTS tersebut.

Suga memang dikenal sebagai produser musik, selain menjadi anggota member BTS. Bersamaan dengan rilisnya lagu Over the Horizon tersebut nama Suga menjadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Kocaknya Tingkah Jimin Saat Mabuk, Jungkook Jadi Korbannya

Banyak netizen memulai diskusi di komunitas online untuk mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan Suga.

Mereka menjelaskan, "Saya benar-benar berpikir dia benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dengan aransemen ulang.

Tidak heran memang jika Suga berhasil membuat terpukau, pasalnya Suga memang penulis lagu. Ia menghasilkan beberapa lagu BTS, dia juga menulis 'Wine' Suran, 'Eight' IU dan Heize's We don't together'.

Dia telah membuktikan keahliannya dan dia akhirnya mengaransemen lagu tema Samsung.Netizen yang membuat postingan tersebut menambahkan, "Dia menunjukkan keahliannya dengan sangat jelas lagi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 Agustus: Elsa Dilanda Stress Hingga Alami Sakit Perut

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah