WOW! Selama 4 Tahun Berturut-turut Jin BTS Berhasil Menyandang Gelar Pria Paling Sempurna di Dunia

- 31 Juli 2021, 09:14 WIB
KK
KK /

EDITORNWS - Siapa tidak pangling jika melihat ketampanan artis sekaligus member Boy band musik asal Korea Selatan, Kim Seok-jin atau juga dikenal dengan nama panggungnya Jin BTS.

Meskipun sudah memasuki usia kepala tiga, pria kelahiran 4 Desember 1992 lalu ini ternyata memiliki proporsi wajah yang sempurna, bahkan Jin BTS setiap tahunnya selalu memasuki nominasi pria tertampan didunia.

Bagaimana tidak, selama 4 tahun berturut-turut dari beberapa lembaga survey bahkan kajian ilmiah. Wajah Jin BTS selalu mengungguli sebagai pria paling sempurna, bahkan wajah Jin BTS menjadi model pilihan operasi plastik terbanyak di Korea Selatan.

Baca Juga: Jongkok Aja Ganteng, Begini Penampilan Hyungwon Monsta x di Pemotretan Star1

Pada tahun 2018, wajah Jin BTS terpilih sebagai wajah dengan 'Golden Ratio".

Hasil pengukuran dari beberapa foto Jin BTS. Hasilnya yang diperoleh, wajahnya punya golden proporsion yang pas dengan rasio.

Menurut Korea Herald, seorang ahli bedah plastik asing anonim yang telah menganalisis 269 wajah pria Asia menyimpulkan bahwa Jin memiliki rasio wajah 1:1,618.

Ini adalah rasio jarak antara telinga penyanyi dan jarak antara garis rambut dan dagunya.”

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Juli: Lagi-lagi Hutang Budi Ricky Selamatkan Elsa dari Kejaran Polisi

Tahun 2019, Jin BTS berada pada peringkat nomer satu #1 sebagai 'Sculpted Face'. Seorang peneliti pengalaman pengguna dari Start-up Health di Irlandia, Nick Paxson, mempelajari kesamaan antara Jin dan patung dewa Yunani Zeus di Altemps.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah