The Power of ARMY, BTS Tingkatkan Penjualan McDonald's di Seluruh Dunia Hingga 57 Persen

- 29 Juli 2021, 07:08 WIB
The Power of ARMY, BTS Tingkatkan Penjualan McDonald's di Seluruh Dunia Hingga 57 Persen
The Power of ARMY, BTS Tingkatkan Penjualan McDonald's di Seluruh Dunia Hingga 57 Persen /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Boys merupakan grup naungan HYBE Entertainment yang sedang berada dalam puncak popularitasnya saat ini.

BTS secara resmi menjadi brand ambassador McDonald's dengan merilis menu BTS Meal. Di Indonesia sendiri, BTS Meal dirilis 9 Juni lalu pada pukul 11.00 WIB.

McDonald's merilis BTS Meal bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan BTS yang telah mendunia dan juga gerai McDonald's adalah favorit member BTS. Setiap mereka konser di negara manapun, pasti BTS akan menanyakan McDonald's.

Pada 28 Juli waktu setempat, McDonald's secara resmi mengungkapkan kinerja keuangannya untuk kuartal kedua 2021 yaitu mulai bulan April hingga Juni.

Baca Juga: Rumor Kencan Jimin BTS dengan Wanita Ini Sempat Heboh, Sikap BigHit Tak Klarifikasi Dipertanyakan

Dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun 2020, pendapatan rantai makanan cepat saji di seluruh dunia naik sebesar 57 persen menjadi hampir $ 5,9 miliar.

McDonald's juga melaporkan bahwa penjualan toko yang sama secara global naik sebesar 40,5 persen yang mengesankan dibandingkan tahun 2020.

Bahkan jika dibandingkan dengan kuartal kedua 2019, sebelum pandemi COVID-19 melanda dan penjualan rantai terjun, penjualan toko yang sama secara global masih mengalami peningkatan sebesar 6,9 persen.

Di Amerika Serikat saja, penjualan toko yang sama naik sebesar 25,9 persen dibandingkan tahun lalu dan 14,9 persen dibandingkan tahun 2019.

Baca Juga: BTS Akan Adakan Spesial Live Zoom Meeting, Syaratnya Bikin ARMY Modal Kuota Gratisan Nangis di Pojokan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah