Potret Masa Kecil 7 Member BTS, Netizen : Jin BTS Mirip Rafatar

- 25 Juli 2021, 09:06 WIB
member bts/instagram
member bts/instagram /

EDITORNEWS - Katampanan para personil boy band musik asal Korea Selatan, BTS memang tidak bisa diragukan lagi. Sebab inilah, superstar ini diidolakan oleh banyak kalangan, khususnya kaum hawa diseluruh dunia.

Berdasarkan potret masa kecil ketujuh personil BTS, ternyata mereka sudah memiliki wajah tampan sejak mereka masa anak-anak. Bagaimana potret masa kecil mereka, berikut penjelasannya.

1. Suga BTS
Meskipun sudah hampir berusia kepala tiga, ketampanan Suga BTS masih sama dengan potret dia beberapa belas tahun silam. Tidak ada perubahan berarti.

Memiliki kulit putih dan menggemaskan. Bak pinang dibelah dua, potret masa kecilnya seperti visual aktor sekaligus penyanyi tampan, Cha Eun Woo dimasa sekarang.

Baca Juga: Jin BTS Beri Alasan Ini Mengapa Ia Jadi Member BTS, ARMY Pun Mendukung Alasan Tersebut

2. V BTS
V BTS cenderung memiliki mimik wajah yang menyebalkan, meskipun berusia 25 tahun namun mata sipitnya tidak jauh berbeda dari masa kecilnya.

Ciri khas yang masih melekat pada wajah manis V BTS adalah bibir tipis membuat senyumannya begitu menggemaskan.

3. Jin BTS
Kim Seok-jin atau lebih dikenal Jin BTS merupakan member BTS dengan jumlah bias terbanyak. Tidak heran, visual Jin BTS selalu sukses mengalihkan pandangan setiap ARMY.

Bahkan, dalam postingan Instagram @chiana_kim, ARMY mengatakan jika potret masa kecil Jin BTS mirip sekali dengan Rafatar putra dari artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x