Bocoran Ikatan Cinta 23 Juli: Semakin Terpojok Elsa Dihadapkan 2 Pilihan di Penjara atau Diceraikan Nino

- 23 Juli 2021, 09:14 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta tayang Jum'at, 23 Juli 2021 RCTI
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta tayang Jum'at, 23 Juli 2021 RCTI /RCTI/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta nanti malam memiliki alur cerita yang terus bikin penasaran para penggemar.

Diepisode semalam mengisahkan Sumarno yang telah sadar dari koma, Ia sempat menceritakan sosok yang mengikuti hingga dirinya terjatuh kedalam jurang.

Hanya saja ucapan Sumarno tidak begitu jelas sehingga membuat Aldebaran semakin penasaran tak lama setelah itu Sumarno tak sadarkan diri.

Seperti yang diketahui hubungan rumah tangga Elsa dan Nino tidaklah harmonis seperti Andin dan Angga, sempat terpikir dalam hati Elsa untuk meninggalkan Nino.

Baca Juga: Sosok Pacar dan Foto Mesra Jimin BTS Diunggah, ARMY: 'Mereka Juga Butuh Cinta'

Hanya saja cinta Elsa terhadap Nino lebih kuat dari segalanya, Ricky yang terus memberikan perhatian kepada Elsa tak kunjung dibalas baik oleh Elsa.

Nino begitu marah kepada Elsa yang memberitahukan mengenai dirinya yang ingin melakukan tes DNA Reyna kepada Andin sehingga gagal.

Saat ini Nino telah menyusun rencana untuk menjerumuskan Elsa ke penjara dan rencana ini di dukung oleh papa Surya yang begitu geram melihat tingkah laku Elsa.

Melihat rumah tangga anaknya yang tak harmonis membuat mama Karina menjadi pikiran Ia bertanya kepada Elsa mengenai rumah tangga mereka.

Baca Juga: Dapat Dihukum Mati Atas Skandalnya, Kris Wu Belum Membuktikan Ketidakbersalahannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x