Setelah BTS, BLACKPINK Akan Merilis Menu Makanan yang Bikin Ngiler! BLINK Jangan Sampai Kelewatan

- 2 Juli 2021, 08:47 WIB
Sebentar lagi film yang menampilkan personel BLACKPINK yang bertajuk BLACKPINK THE MOVIE akan segera tayang.
Sebentar lagi film yang menampilkan personel BLACKPINK yang bertajuk BLACKPINK THE MOVIE akan segera tayang. /Sumber: Soompi

EDITORNEWS - BLACKPINK adalah girl band yang terdiri dari empat member, yaitu Jisoo, Jenni, Rose, dan Lisa mulai debut pada 8 Agustus 2016 di bawah agensi YG Entertainment.

Seperti diketahui, kabar gembira datang dari girl band ini yang menyatakan bahwa akan dibuatnya film dokumenter BLACKPINK THE MOVIE yang akan ditayangkan pada 4 Agustus 2021 mendatang,

Film dokumenter ini akan menjadi salah satu dari bagian ‘4+1 PROJECT’ yang dicanangkan untuk merayakan debut ke 5 BLACKPINK tahun 2021 ini.

BLACKPINK THE MOVIE akan dirilis dalam empat format, yaitu 2D, ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen.

Baca Juga: Ini Alasan Bang Si Hyuk Mundur dari HYBE Labels Sebagai CEO

Menyusul kabar gembira tersebut, kini penggemar menemukan ada layanan pengiriman GrabFood dan perusahaan minuman Pepsi yang telah berkolaborasi dengan merchandise dari BLACKPINK.

Perusahaan food and beverage ini menawarkan empat menu makanan yang datang dengan merchandise BLACKPINK.

Makanan pertama yaitu berbagai bentuk ayam, kentang goreng, dan Pepsi serta yang tak kalah menarik ditambahkannya Album Foto BLACKPINK yang menjadi hadiah giveaway.

Makanan kedua yaitu Shinkanzen Sushi selain sushi rol yang khas, penggemar juga bisa mendapatkan BLACKPINK Pin Badge.

Makanan ketiga adalah menu paling menarik perhatian yaitu Chester selain mendapatkan makanan yang lezat, penggemar juga bisa mendapatkan album full-length pertama BLACKPINK The Album sebagai hadiah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x