BTS GandenG Ed Sheeran Untuk Lagu Baru Mereka, Berikut Bocorannya!

- 27 Juni 2021, 19:16 WIB
Edward Christopher Sheeran
Edward Christopher Sheeran /

EDITORNEWS - Edward Christopher Sheeran atau sering dikenal Ed Sheeran dikabarkan akan berkolaborasi kembali dengan boy grup asal Korea Selatan, BTS.

Berita ini disampaikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu berumur 30 tahun tersebut saat wawancaranya dalam program Most Requested Live.

Berita ini tersebar luas di media sosial Most Requested Live membagikan video wawancara tersebut dalam akun Twitter mereka @MostRequestLive.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka Awal Juli 2021 Mendatang, Berikut Rinciannya!

Namun saat ini belum ada kepastian yang berikan dari keterangan Ed Sheeran, entah mereka berkolaborasi dengan BTS di lagu baru mereka atau hanya menulis lagunya saja.

Kabar inipun diindahkan kembali oleh agensi BTS, Big Hit Music. Mereka membenarkan tentang kabar tersebut.

“Memang benar bahwa Ed Sheeran telah berpartisipasi dalam lagu baru BTS.” Ungkap salah satu perwakilan Big Hit Music kepada outlet media Newsen, pada Minggu, 27 Juni.

Namun, belum ada konfirmasi apakah lagu baru ini akan dimasukkan ke dalam single baru BTS, yaitu “Butter” yang akan dirilis pada 9 Juli.

Baca Juga: Siapkan KTP, BLT UMKM Sebesar 1,2 Juta Tahap Ketiga Segera Cair!

Namun, sebelumnya Big Hit Music mengumumkan akan ada lagu baru yang dirilis dalam CD terbaru BTS yang memuat lagu berbahasa Inggris mereka, Butter pada Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah