Selain TikTok Lite, Berikut 4 Aplikasi Online Penghasil Uang Viral Tahun 2021

- 14 Juni 2021, 19:56 WIB
 Berikut 4 aplikasi viral selain TikTok Lite
Berikut 4 aplikasi viral selain TikTok Lite /

EDITORNEWS - Buat para pekerja rumahan dan memiliki banyak waktu luang, berikut 4 aplikasi viral selain TikTok Lite untuk kalian yang suka bermain sosial media.

Selain sebagai hiburan, penggunaan yang mudah, tanpa ada verifikasi data pribadi serta tanpa undang teman menjadikan aplikasi yang wajib kalian coba di rumah.

Hasil yang kita peroleh tergantung pada ketelatenan kita. Hasil yang peroleh dapat diuangkan dan dicairkan ke rekening pribadi kita, atau diganti dengan voucher belanja.

Berikut 4 aplikasi cuan online dengan bermodalkan kuota dan smartphone, tinggal diinstal lalu mainkan menurut akun tiktok @akunabnab (CEO of cari uang online).

Baca Juga: Sang Suami Sebut Sudah Tak Punya Rasa Lagi, Respon Wanita Ini Jadi Sorotan

1. REVU Global
Revu Global merupakan salah satu platform otomatis yang memberikan kesempatan pada para konten kreator untuk mendapatkan jasa layanan dan produk baru dari berbagai brand untuk melakukan promosi produk mereka.

Kita akan memperoleh fee disetiap postingan, produk, souvernir, serta undangan eksklusif dari brand yang bekerja sama dengan REVU.

2. CASH POP
CashPop merupakan sebuah aplikasi dengan misi dengan hanya menyukai dan follow Instagram. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan keuntungan lainnya, seperti pulsa, paket internet, voucher gratis, voucher game, voucher makan, voucher belanja, sembako, PLN, tiket, berlangganan serta voucher perawatan dan kecantikan.

Baca Juga: Impian Nagita Slavina Jadi Kenyataan, Mama Rieta Belikan Vila Rp200 Milliar di Bali untuk Menantunya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x