Ternyata Segini Perkiraan Biaya yang Dikeluarkan Agensi HYBE untuk Satu Orang Trainee Pertahun

- 22 Mei 2021, 08:42 WIB
Agensi HYBE
Agensi HYBE /

EDITORNEWS - Tidak dipungkiri bahwa agensi HYBE atau yang dikenal sebagai Big Hit Entertainment tersebut dulunya hanyalah sebuah agensi kecil.

Tetapi semenjak Boyband asuhan mereka BTS meraih kesuksesan, nama HYBE mejadi lebih sering diperbincangkan oleh orang-orang.

Agensi HYBE kini mempunyai banyak trainee yang tengah berharap bisa meraih kesuksesan layaknya BTS dan juga TXT.

Bicara soal trainee, Bang Si Hyuk selaku CEO HYBE pernah membocorkan berapa nominal uang yang mereka keluarkan untuk satu orang trainee pertahunnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengecek Keaslian Buku Nikah? Yuk Simak Caranya

Seperti dilansir dari laman Instagram @bhnbgbase, Bang Si Hyuk dalam sebuah wawancara dengan outlet media asing mengungkapkan tentang berapa banyak mereka berinvestasi terhadap satu orang trainee dalam pertahunnya.

CEO HYBE itu mengungkapkan jika biaya yang dikeluarkan untuk pelatihan para trainee pertahun mencapai 120 juta KRW dan hal tersebut 100 persen ditanggung oleh perusahaan.

Bang Si Hyuk juga mengungkapkan jika nanti para trainee melakukan debut, mereka tidak perlu membayar kembali biaya trainee kepada perusahaan.

Baca Juga: Ulah Sehun EXO Ini Buat Fans Sakit Hati, Kamu Gimana?

Selain itu, kurikulum HYBE merupakan yang termahal serta terlama dibandingkan dengan perusahaan agensi lain, karena agensi bukan hanya memberikan pelatihan bernyanyi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah