Perempuan Ini tidak Mengenali Artis Luar Negeri yang Ia Videokan, Ternyata Sosok Terkenal

- 21 Mei 2021, 14:33 WIB
Ilustrasi merekam video TikTok.
Ilustrasi merekam video TikTok. /Pixabay/Pascal Beckmann/

EDITORNEWS - Baru-baru ini sebuah akun TikTok bernama @cynthiacimin mengunggah video pengalamannya saat tak sengaja bertemu dengan seorang artis di bandara.

Ia bercerita kepada warganet bahwa saat itu tengah bersama dengan temannya di bandara, dan mereka tak sengaja melihat seorang artis, tapi mereka tidak mengetahui siapa sosok tersebut.

"Guys jadi aku sama temenku pernah ketemu artis atau idol, tapi kita gak tau dia tuh siapa, plis kasih tau karena sampe sekarang kita masih kepo wkwkw," tulis wanita tersebut.

Terlihat dari Video yang diunggah pada Kamis, 20 Mei 2021 itu tampak seorang lelaki yang mengenakan baju hitam serta masker sedang duduk di ruang tunggu keberangkatan dengan rekan-rekannya sambil di kelilingi oleh para penggemar yang sibuk mengambil foto dirinya.

Baca Juga: Tips Jaga Kesehatan Mental ala Jae Day6, Kamu Tidak Sendirian

Wanita itu bercerita bahwa saat itu saat Ia sedang di bandara Singapura dan akan menuju ke Bangkok.

Bahkan wanita tersebut juga ikut di dalam kerumunan para penggemar untuk merekam momen sang artis yang tidak Ia kenali itu.

Sampai sang artis itu masuk ke pesawat Ia masih belum mengetahui siapa sosok yang ramai dikerumuni orang-orang itu dan Ia menebak bahwa pria itu adalah artis yang berasal dari Thailand.

"Kayaknya dia tuh artis Thai deh, dan pasti terkenal soalnya pas turun dari airport langsung diserbu juga," tulisnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x