PANAS! Yeji ITZY Disebut Tengah Berkencan dengan Youngbin SF9, Hingga Bikin Ribut di Instagram

- 30 April 2021, 18:10 WIB
/

EDITORNEWS - Dunia hiburan musik baru-baru ini dikejutkan dengan berita panas yang menyebutkan bahwa salah satu member dari ITZY dengan panggilan Yeji ITZY tengah berkencan dengan salah satu member Youngbin SF9.

Berita tersebut disampaikan oleh salah satu sosial media instagram dengan nama akun @fyi.korea. dalam informasi yang diunggah melalui postingan tersebut, yang mana menampakan foto dari Yeji ITZY tengah berkencan dengan Youngbin SF9.

Lantas informasi ini menghebohkan dunia entertainment Korea Selatan khususnya dunia musik pop. Memang, suatu berita yang berhubungan dengan perihal asmara tentunya akan menuai perhatian para penggemar.

Baca Juga: Song Joong Ki Akan Gelar Fanmeeting Online Secara Gratis, Catat Tanggal dan Waktunya

Baca Juga: BTS dan Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi, Beneran?

Lantas informasi yang disampaikan oleh akun Instagram tersebut membuat para netizen memberikan beberapa komentar.

"Menurut ku ga mungkin. Kalaupun yeji pacaran ga bakal dia berkeliaran sama pacarnya di tmpat serame itu lol," komentar netizen dengan nama akun @tahu.yuk001.

"Cowonya bener sih kayaknya. tapi itu cewenya bukan yeji deh kayaknya, soalnya yeji ga sependek itu", komentar netizen dengan nama akun @fiersabesarhi.

"Yeji ga mungkin sependek itu, katanya si cowo tingginya 179cm kan? coba bandingin waktu yeji sama hyunjin yg sama sama 179 cm, ga beda jauh. Tapi disini beda jauh, dan didunia ini rambut merah ga cuma yeji doang," komentar netizen dengan nama akun instagram @protect.itzy.

Baca Juga: NU’EST Bawa Pulang Trofi Pertama untuk Lagu INSIDE OUT

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah