Tour Gedung Baru YGE Bersama Twin Monster dari Ikon

- 19 April 2021, 16:19 WIB
YGE Bersama Twin Monster dari Ikon
YGE Bersama Twin Monster dari Ikon /

EDITORNEWS - YG Entertainment telah meresmikan gedung barunya sejak September 2020 butuh waktu 8 tahun bagi agensi tersebut untuk menyiapkan bangunan ini.

Gedung baru YGE menjadi gedung serba guna untuk menaungi para artis dan idol mereka memiliki desain yang mewah dan megah, banyak orang yang penasaran bagaimana isi bagian dalam gedungnya.

Lewat chanel youtube Chanusari, Jung Chan Woo bersama Song Yunhyheong dari Ikon mengajak penggemar ikut berkeliling gedung YG untuk melihat langsung bagaimana tampilan lokasi tempat mereka bekerja.

Baca Juga: Pemilik Kafe Ini Beberkan Sikap Lisa BLACKPINK Saat Berkunjung Ke Kafenya

Baca Juga: Fakta Jeon Yeo Bin! Kocak di Vincenzo tapi tidak di Film Night In Paradise

Kesan pertama yang muncul saat melihat bagian dalam bangunan ini adalah, penerangannya yang luar biasa semua hal terlihat terang dibawah bangunan YGE.

Ada empat tempat yang ditunjukkan Chan Woo pada penggemarnya, ruangan pertama adalah ruang tempat mereka latihan dan digunakan untuk menyiapkan keperluan comeback, dan latihan menari.

Berbeda dari gedung sebelumnya, ruangan latihan iKON yang sekarang memiliki desain interior seperti sebuah restaurant.

Ada lampu bias, dan banyak lampu sorot yang menerangi ruangan tersebut dan juga memberikan detail aksen yang mirip desain ruangan kerajaan dengan pilihan jendela, lampu dinding, serta lukisannya.

Saat masuk ke ruang latihan ini, penggemar bisa melihat suasana yang sangat berbeda dari bentuk luar bangunan YGE.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah