Wendy Red Velvet Mendapat Cemburu dari Seulgi di Showcase

- 5 April 2021, 16:08 WIB
Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet /

EDITORNEWS - Red Velvet merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota.

Kelompok ini memulai karier mereka pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital "Happiness" dengan formasi awal 4 anggota yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.

Wendy Red Velvet akan membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Like Water pada 5 Maret 2021 pukul 6 sore KST.

Baca Juga: Suzy Diam-Diam Kencan Dengan Nam Joo Hyuk? Beberkan Sederet Faktanya

Baca Juga: NCT Dream All Test Covid-19, Menimbang Chenle Sedang Karantina Sendiri

Sementara Reveluvs menunggu dengan penuh semangat, pembangkit tenaga listrik mungil itu menyapa media di showcase eksklusif dan konferensi pers.

Joy tidak hanya memastikan untuk menunjukkan dukungan untuk salah satu unie favoritnya, dia juga mengungkapkan kecemburuannya pada Seulgi.

Seulgi akan tampil di lagu B-side milik Wendy, "Best Friend". Berbicara tentang lagu, Wendy menjelaskan bahwa lagu tersebut awalnya dimaksudkan untuk menjadi solo.

Namun, dia dengan sengaja meminta Seulgi untuk menyanyikan lagu itu bersamanya, dan itu berakhir begitu saja.

Tidak perlu khawatir - Wendy menggoda penggemar dan Joy mengatakan, "Karena Joy juga sahabatku, aku telah menyiapkan lagu yang cocok untuknya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah