Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Nakal Jika Ada yang Mengganggunya

- 3 April 2021, 13:11 WIB
Ji Soo BLACKPINK
Ji Soo BLACKPINK /

EDITORNEWS - Kim Ji Soo merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan sekaligus anggota BLACKPINK sebagai vokal dan visual utama.

Penampilan Ji Soo BLACKPINK terlihat yang begitu lembut, namun tak disangka jika dirinya bisa menjadi keras jika disinggung mengenai dirinya.

Jisoo BLACKPINK terkadang bisa menjadi sangat biadab, dan dia baru-baru ini mengungkapkan apa yang akan dia lakukan jika seorang mantan teman menambahkannya dalam sebuah game.

Baca Juga: Simak 8 Drama yang Diperankan oleh Lee Min Ho Berhasil Mendapatkan Ratting Tertinggi

Baca Juga: Suga BTS Sebut Penggemarnya Tak Normal Karena Mengidolakannya

Baca Juga: Baekhyun Akan Wamil Mei Mendatang di Hari Ulang Tahunya, Fans Kuatkan Diri

Dalam video terbaru bersama Line Friends, Jisoo dan gamer profesional serta YouTuber Moon Ho Joon menjawab berbagai pertanyaan terkait game.

Salah satu pertanyaan yang mereka tanyakan adalah, “Bagaimana cara menyingkirkan mantan teman yang menambahkan Anda sebagai teman di KartRider Rush +?”

Moon Ho Joon berkata bahwa dia akan mengabaikan orang ini tetapi tidak akan menolaknya karena ini akan membuatnya merasa tidak enak.

Beberapa pakar permainan mengatakan bahwa mungkin lebih baik membuat akun baru, tetapi Moon Ho Joon berkata dia tidak ingin kehilangan akun yang mungkin telah dia kerjakan dengan keras.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah