Irene Red Velvet Pingsan Di Stage Music Bank, Park Bo Gum Dibuat Panik

- 3 April 2021, 07:15 WIB
Irene dan Park Bo Gum
Irene dan Park Bo Gum /Kolase

EDITORNEWS - Irene adalah salah satu anggota dari grub idol dibawah naungan SM Entertaintment, Red Velvet. Ia menjadi anggota Red Velvet bersama dengan Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri. Ia dikenal sebagai idol dengan visual yang sangat cantik.

Irene yang memiliki mama asli Bae Joo Hyun ini merupakan Leader dari Red Velvet. Sebagai seorang Leader, tentunya Irene juga merupakan orang yang kuat. Namun, siapa sangka bahwa Irene ternyata pernah terjatuh pingsan diatas panggung.

Dilansir dari Koreaboo, Irene sempat pingsan ketika tengah melakukan siaran langsung Music Bank. Saat itu ia tengah menjadi pemandu acara bersama aktor Park Bo Gum.

Baca Juga: Warner Bros Akan Investasi Pada HYBE Dengan Jumlah Tak Main Main, Setara Triliunan Rupiah 

Baca Juga: Mengaku Jomblo, Kyuhyun Super Junior Ketahuan Berbohong Hingga Dibuat Panik Oleh Benda Ini

Irene dan Park Bo Gum saat itu sedang memperkenalkan para penampil dalam acara tersebut. Namun, kemudian para fans menangkap keanehan ekspresi Irene dan tiba tiba ia terjatuh ke lantai dan pingsan.

Park Bo Gum berusaha memegangi dan menolong Irene. Ia tampak Shock pucat pasi menyaksikan kondisi Irene. Ia pun Sempat berusaha menyandarkan Irene di tangan dan bahunya.

Tiba tiba Irene kemudian mengangkat kepala dan mengucapkan 'Lelucon April !' sambil tersenyum lebar dan tertawa kencang. Aksi Irene ini sukses menipu para penggemar, Park Bo Gum, bahkan kameramen yang tengah menyorot mereka. Ternyata aksi ini merupakan 'Prank' dari Irene.

Baca Juga: JTBC2 Akan Tayangkan Banyak Konten BTS, Catat Baik Baik Jadwalnya Disini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah