V BTS Disebut Akan Salip Kim Soo Hyun, Siap Jadi Aktor Drama Termahal di Korea

- 1 April 2021, 05:37 WIB
V BTS Disebut akan Jadi Aktor Termahal Akan Datang Siap Imbangi Gaji Aktor Kim Soo Hyun
V BTS Disebut akan Jadi Aktor Termahal Akan Datang Siap Imbangi Gaji Aktor Kim Soo Hyun /Kolase

EDITORNEWS - Taehyung atau yang sering kita panggil dengan nama V BTS selalu hadir dengan eksistensinya yang memukau dalam dunia hiburan musik Korea Selatan atau yang disebut dengan K-pop.

Nama V BTS lebih dikenal banyak kalangan penggemar BTS. Wajah yang disebut-sebut memiliki ketampanan yang di atas rata-rata ini kerap mendapat pujian dari penggemarnya, khususnya penggemar wanita.

Eksistensi dan bakat dari V BTS dalam bidang musik Pop Korea memang patut diacungi jempol. Suara nan nyaring didengar, serta menjadi salah satu idol idaman di antara ke-tujuh idol BTS lainnya.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Penyerangan Mabes Polri, Kelompok yang Berideologi Radikal ISIS

Beralih sedikit ke dunia K-drama atau drama Korea, kini dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Taehyung alias V BTS akan hadir dalam dunia perdramaan Korea Selatan.

Sebelumnya V BTS pernah hadir dalam drama dengan aktingnya di tahun 2016 lalu. Taehyung alias BTS V berhasil memainkan peran karakter yang menawan dengan nama pemeran Suk Hansung dalam K-Drama bersejarah yang berjudul "Hwarang: The Poet Warrior Youth".

Dilansir dari Lovekpop95 pada 1 April 2021, mengungkapkan bahawa baru-baru ini, banyak laporan dari media Korea yang mengonformasi bahwa V BTS telah menerima tawaran dari berbagai perusahaan yang memproduksi drama Korea Selatan.

Baca Juga: V BTS Siaran Langsung di Ome TV? Beginilah Keisengan ARMY 

Baca Juga: Dikenal Cuek, Ternyata V BTS Sosok Peduli Pada Fans

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah