5 Rekomendasi Drama Korea Romantis dan Terbaik Sepanjang Masa

- 29 Maret 2021, 15:15 WIB
Drakor Start-Up episode terakhir
Drakor Start-Up episode terakhir /Offcial Start-up/

EDITORNEWS - Serial drama Korea memang sangat digemari oleh para remaja hingga orang dewasa yang tidak mengenal jenis kelamin.

Terkhusus bagi pecinta Korean Dramas (K-Lovers) alias drakor (drama kore), belum lengkap rasanya apabila Anda belum menonton sejumlah film yang menjadi rekomendasi untuk ditonton.

Menyaksikan serial drama Korea sambil rebahan saat santai sangat menyenangkan, nah untuk kalian yang menyukai drakor, berikut kami lampirkan beberapa serial Drama Korea.

Baca Juga: Oh My Girl Akan Comeback Pada Awal Mei 2021 Mendatang

Baca Juga: Penyanyi Lee Hyun Umumkan sudah Perbaharui Kontrak dengan Big Hit Entertainment

1. Winter Sonata, drama ini mengisahkan tentang Kang Joon Sang (Bae Yoong Joon) yang ingin mencari identitas ayah kandung melalui kehidupan teman sekolahnya, Kim Sang Hyuk (Park Yong Ha).

2. Coffee Prince, menawarkan alur cerita yang berbeda dari kisah lawas sebuah dongeng Cinderela di kisahkan seorang perempuan muda, Go Eun Chan (Yoo Eun Hye) dengan kepribadian tomboinya menyamar menjadi seorang laki-laki dan melamar menjadi seorang barista di sebuah kedia kopi dari seorang pewaris keluarga konglomerat, Choi Han Gyul (Gong yoo). 

3. Personal Taste, drama ini menjadi salah satu drama awal Lee Min Ho yang cukup menggoda dan banyak adegan romantis yang bikin hati nggak karuan saat menonton. 

4. Itaewon Class, drama ini mengisahkan Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang mencoba melawan ketidakadilan atas kematian ayahnya yang merupakan karyawan di perusahaan makanan besar di Korea Selatan.

5. Start-Up, menceritakan tentang Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang mengejar impiannya untuk memiliki usaha rintisan alias start-up dan akhirnya jatuh hati dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah