Lee Min Ho Kencan Dengan Kim Go Eun, Akankah Sampai Menikah? Netizen Auto Heboh, Yuk Simak Faktanya

- 8 Maret 2021, 19:02 WIB
Lee Min Ho dan Kim Go Eun
Lee Min Ho dan Kim Go Eun /@kim.goeun/

EDITORNEWS - Lee Min Ho tak ubahnya seperti seorang pengeran ataupun raja dalam sebuah drama. Kepopulerannya dari dulu hingga sekarang tak pernah memudar, bahkan semakin bertambah seiring waktu.

Kehidupan dalam dunia hiburan drama Korea selalu memberi nilai plus untuk aktor yang satu ini, aktor dan pemeran utama tak pernah lepas dari sorotan karakter utama alias selalu menjadi bintang dalam drama.

Kehidupan dalam dunia akting dan dramanya memang terbilang sukses dalam karir Lee Min Ho, namun bagaimanakah dengan kehidupan asmaranya?. Lee Min Ho sendiri sangat tertutup dan sepertinya tak memperlihatkan sisi asmaranya setelah putus dengan Suzi lebih dari 3 tahun yang lalu.

Baca Juga: Aktris Naeun APRIL Hengkang dari Drama ‘Taxi Driver’. Intip Profilnya 

Baca Juga: Dianggap Tak Bisa Main ‘Mafia Game’, Jeon Yoe Been Taecyeon Ketawa Lihat Song Joong Ki yang Terus Kalah

Namun beredar beberapa berita yang mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun berpacaran. Rumor-rumor ini berupa ciutan netizen, dikutip dari Lovekpop95 mengatakan bahwa beberapa netizen menberikan komentar mengenai hubungan mereka.

Ditambah lagi terdapat channel YouTube bernama 'KDrama Oppa' yang mengungkap mengenai hal ini. Dalam isi konten unggahan tersebut ia menjelaskan bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun berpacaran.

Melihat hal tersebut, banyak dari netizen yang memberikan komentar. Pada komentar tersebut, rata-rata banyak yang mengatakan bahwa itu adalah berita bohong yang sudah diedit gambar Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Baca Juga: Lee Min Ho Tak Lagi Tunjukan Kehidupan Asmara, Siapakah Kekasih Lee Min Ho Saat Ini?, Yuk Kepoin di Sini 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah