Vanessa Angel Tunjuk Bukti Chat Perselingkuhan Bibi Ardiansyah hingga Beberkan Identitas Pelakor

- 2 Maret 2021, 15:41 WIB
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala.
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

EDITORNEWS - Hubungan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang mengalami keretakan, sebab suaminya ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Pernikahan mereka yang di gelar pada tanggal 11 Januari 2020 silam dan dikaruniakan seorang putra harus kandas karena ulah konyol yang dibuat oleh Bibi Ardiansyah dan asistennya tersebut.

Vanessa Angel mengaku baru saja memergoki perselingkuhan sang suami, dengan seorang perempuan yang diduga salah satu karyawannya yaitu asisten pribadinya.

Baca Juga: Haji Bolot Ungkap Sederet Aset dan Warisan yang dia Miliki, Kalahkan Sultan Raffi Ahmad

Baca Juga: Arsy Sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah Mengadakan Makan-Makan di Kediaman dan Turuti Permintaan Putrinya

Melalui akun Instagram story miliknya @vanessaangelofficial, dirinya membeberkan bukti perselingkuhan Bibi Ardiansyah dengan wanita lain.

instagram story Vanessa Angel.
instagram story Vanessa Angel.

Dalam unggahan tersebut Vanessa menuliskan "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi, eh malah begini kelakuannya Gak nyangka sih kalian emang top tot, sambil menandai akun Instagram milik mereka berdua.

Lebih lanjutnya Vanessa Angel tidak menyangka jika kekasih hatinya tega melakukan ini kepada dirinya, sementara wanita kelahiran, 21 Desember 1991 ini sudah sangat mempercayai suaminya tersebut.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Akui Kagum dengan Sikap Asli Adilla Dimitri

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x