Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan Digelar 6 Februari Mendatang

- 3 Februari 2021, 13:18 WIB
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. /Instagram.com/@alisyakieb

EDITORNEWS – Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb menggelar acara pengajian dan siraman prosesi dengan tujuan agar diberikan kemudahan menjelang hari pernikahan sampai selesai acara.

Lokasi prosesi siraman dan pengajian itu digelar di kediaman Margin Wieheerm di Bandung Jawa Barat, pada hari Selasa, 2 Februari 2021 dan hanya dihadirin oleh kerabat keluarga keduanya, karena tidak boleh menggundang keramaian.

Alhamdulillah hari ini berjalan sesuai protokol kesehatan, ujar Margin Wieheerm kepada wartawan seperti dikutip Klik Seleb dari kanal YouTube Hitz Infotainment, 3 Februari 2021.

Baca Juga: Ibunda Duma Riris Menginginkan Menantu untuk Adik Duma seperti Judika

Baca Juga: Ridho Rhoma : Tipe Istri Idaman yang Penting Seiman dan Inernya Bikin Mau Pulang Terus

Lebih lanjutnya Margin mengatakan bahwa acara pernikahan mereka akan digelar di 6 Februari 2021 mendatang di Lembang, Bandung, tentunya acara pernikahan ini akan dilaksanakan sesuai prokes kesehatan agar memastikan tamu yang diundang dalam keadaan sehat.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, Segera Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm Gelar Prosesi Siraman dan Pengajian

Pasangan yang memiliki jarak usia yang cukup jauh ini, sudah memantapkan hati mereka untuk membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.***

 

Editor: Liston

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x